Galaxy A01

Samsung masih menyiapkan satu smartphone Galaxy M barunya di tahun ini. Ia adalah Galaxy M01, yang belakangan ini harganya mulai terungkap. Hmm.. mahal gak ya?

Harga Galaxy M01 ini terkuak di India. Informasinya, Samsung akan membanderol Galaxy M01 dengan harga 9000 Rupee, atau sekitar Rp 1,7 jutaan. Harga tersebut merupakan untuk varian memori 32GB dan RAM 3GB.

Baca juga:

Galaxy M01 ini sekaligus menjadi smartphone Galaxy M (2020) termurah tahun ini. Galaxy M01 dikabarkan akan mulai dijual di India pada bulan Juni mendatang, bersamaan dengan penjualan Galaxy M11.

Sebelumnya beberapa spesifikasi dari Galaxy M01 ini sempat muncul di laman Google Play Console. Tertera Galaxy M01 memiliki layar beresolusi HD+, dengan prosesor octa-core dari Snapdragon 439, serta RAM berkapasitas 3GB.

Kemudian smartphone ini menjalankan OS Android 10, yang pastinya sudah dikustominasi dengan antarmuka One UI 2.0.

Selain spesifikasi, sedikit penampakan dari smartphone ini juga turut tampak. Terlihat desain Galaxy M01 ini sama persis dengan Galaxy A01, layarnya memenuhi bagian depan ponsel serta adanya ‘poni’ waterdrop.

Smartphone ini pernah mampir di situs benchmarking Geekbench. Dari laman tersebut, Galaxy M01 mendapatkan skor benchmark 856 untuk single-core, dan 3327 untuk multi-core.

Galaxy M01 akan dihadirkan Samsung di pasar negara berkembang. Samsung disebut akan merilisnya di negara India, Russia, Sri Lanka, dan Nepal. Tak tertutup kemungkinan pula Indonesia akan didatanginya, sebab Galaxy A01 juga sudah dirilis beberapa waktu lalu.

Kita tunggu saja kabar baru dari smartphone ini!

via Twitter/Ishan Agarwal, GSMArena

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.