via Samsung

Selepas merilis Galaxy A51 dan A71, Satu lagi smartphone Samsung dijual di Indonesia. Ia adalah Galaxy A01, smartphone entry-level terbaru Samsung. Berapa ya harganya?

Galaxy A01 tampil dengan spesifikasi yang lebih rendah dari Galaxy A10s. Smartphone ini tidak menggunakan panel layar Super AMOLED, melainkan PLS, seluas 5.7 inch, beresolusi HD+. Galaxy A01 juga masih mengusung layar minim bezel, serta Infinity-V alias waterdrop notch.

Baca juga:

Galaxy A01 ditenagai dengan prosesor octa-core Snapdragon 439 berkecepatan hingga 2.0GHz, RAM sebesar 2GB, dan memori internal 16GB. Kalau kapasitas memorinya masih terasa kurang, kamu masih bisa menambahnya dengan slot microSD hingga 512GB.

Meski dijual dengan harga yang murah, Samsung membekali Galaxy A01 dengan dua kamera belakang. Kamera pertamanya beresolusi 13MP dengan aperture f/2.2. Sedangkan kamera kedua berfungsi sebagai sensor depth dengan resolusi 2MP, dengan aperture f/2.4.

Untuk kamera depannya sendiri beresolusi 5MP. Smartphone ini juga memiliki lampu LED flash, serta mendukung perekaman video beresolusi Full HD.

Galaxy A01 masih mengandalkan port microUSB untuk pengisian dayanya. Samsung juga masih membawa lubang jack audio 3.5mm, serta teknologi audio Dolby Atmos pada ponsel ini. Sayangnya, smartphone ini tidak memiliki sensor sidik jari. Sebagai gantinya, Samsung menyediakan fitur face unlock untuk fitur keamanan.

Galaxy A01 menjalankan OS Android 10 dengan kustominasi One UI 2.0. Untuk kapasitas baterainya, Galaxy A01 memiliki baterai sebesar 3000 mAh. Soal pilihan warna, Samsung menyediakan dua pilihan yakni hitam dan biru.

Untuk harganya, Samsung menjual Galaxy A01 dengan harga Rp 1.499.000. Tertarik membelinya? Kamu bisa langsung meluncur ke sejumlah toko online di Indonesia, yakni Lazada.co.id, blibli.com, JD.ID, Shopee, erafone.com, Tokopedia, elevenia, Bhinneka.com, serta aCommerce.

via Kompas

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.