Akhir Desember tahun lalu, DroidPoin sempat mendengar rumor bahwa di tahun 2020 OnePlus bakal merilis (kembali) ponsel midranger atau bisa dibilang ini adalah penerus dari OnePlus X yang diresmikan pada 2015 silam, yakni OnePlus 8 Lite. (Baca: OnePlus Siap Rilis (Kembali) Lini Ponsel Mid-end?)

Nah, hari ini ada informasi baru terkait perangkat tersebut dan menurut @MaxWeinbach, perangkat yang kita kenal sebagai OnePlus 8 Lite ini nantinya akan di rilis sebagai OnePlus Z dan gak cuma itu saja, waktu perilisan perangkat tersebut pun dikabarkan ikut terungkap, akun Twitter @MaxJmb mengungkapkan bahwa perilisan OnePlus Z akan berlangsung pada Juli 2020!

Seperti yang bisa kamu lihat, dari render yang terungkap OnePlus Z akan hadir dengan konsep desain masa kini, dimana ponsel tersebut sudah menggunakan layar punch-hole yang kemungkinan punya ukuran 6,5-inch dan 3 buah kamera utama serta port USB Type-C. Untuk spesifikasinya belum ada info yang detail, namun kabarnya perangkat ini akan diotaki chipset MediaTek Dimensity 1000L, agar dapat menekan harga dibawah OnePlus 8 series.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin.

via XDA-Developer

  Jadi Ini SMARTWATCH TERBAIK Dibawah 2 Juta..?? 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.