via Arstechnica

Karena event Google I/O 2020 sudah resmi dibatalkan, maka Google mengganti event tersebut dengan sebuah event online bertajuk The Beta Launch Show. Rencananya, event tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 3 Juni mendatang dan dari info terakhir yang DroidPoin terima, Google berencana merilis Android 11 Beta di event tersebut.

Tapi sayangnya, harapan kita semua agar bisa segera mencoba Android 11 Beta harus pupus, pasalnya akun Twiter resmi dari Android Developer sudah mengonfirmasikan bahwa event The Beta Launch Show akan mengalami penundaan!

Rumornya, penyebab dari penundaan event The Beta Launch Show adalah karena kondisi yang tidak kondusif di Amerika Serikat (kemungkinan karena kasus rasialisme).

So, untuk informasi yang lebih lengkap akan hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin,

via @AndroidDev

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.