17 Tips Terbaik Samsung Galaxy M20

Teka-teki peluncuran smartphone baru Samsung, Galaxy M01 mulai diketahui. Samsung telah menyebar detail informasi peluncuran smartphone ini. Kapankah?

Lewat gambar pengumuman, Samsung akan meluncurkan Galaxy M01 di India pada 2 Juni mendatang, tepat pukul 12 siang. Peluncuran ini juga bersamaan dengan dirilisnya Galaxy M11 di India.

Baca juga:

Dalam gambar ini turut terkonfirmasi Galaxy M01 memiliki layar dengan desain waterdrop notch atau Infinity-V pada bagian atas layarnya. Tampak depannya pun menyerupai Galaxy M10 yang dirilis tahun lalu.

via AndroidPure

Tak banyak hal lain yang diungkap Samsung dalam gambar, terutama spesifikasinya.

Sebelumnya telah beredar sejumlah spesifikasi dari Galaxy M01 ini. Layarnya memakai panel IPS sebesar 5.7 inch dengan resolusi HD+, yang ditenagai prosesor octa-core berkecepatan 1.94GHz dengan chipset Snapdragon 439.

Kemudian smartphone ini memiliki RAM sebesar 3GB dengan memori internal berkapasitas 32GB, yang masih bisa diekspansi dengan microSD hingga 512GB.

Smartphone ini dilengkapi dengan dua kamera belakang. Kamera pertama merupakan kamera utama beresolusi 13MP dengan aperture f/2.2, dan kamera kedua berfungsi sebagai depth sensor beresolusi 2MP dengan aperture f/2.4. Untuk memotret selfie ataupun video call, kabarnya kamera depannya ini beresolusi 2MP.

Galaxy M01 disebut mendukung slot kartu SIM ganda, audio Dolby Atmos, dan masih memiliki jack audio 3.5mm. Namun sayangnya tak ada sensor sidik jari di Galaxy M01, dan sebagai gantinya ada face unlock.

Harganya juga telah bocor. Konon Samsung akan menjualnya dengan harga 8.999 Rupee atau sekitar Rp 1.7 jutaan.

via AndroidPure

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.