via GSMArena

Xiaomi Mi Band merupakan salah satu wearable paling populer saat ini, dengan demikian jangan heran jika banyak user yang menantikan suksesor dari perangkat tersebut.

Nah, berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, perilisan dari generasi terbaru Mi Band, yakni Mi Band 5 tampaknya sudah berada tepat di depan mata dan kemungkinan besar wearable milik Xiaomi tersebut akan dirilis pada tanggal 11 Juni mendatang.

via GSMArena_2

Kalau ngomongin desain Mi Band 5, wearable tersebut dirumorkan masih mempertahankan desain khasnya. Yang menjadi pembeda dengan seri sebelumnya ada di bagian layar, dimana selain ukurannya sedikit lebih luas, bezel layarnya kini sudah lebih tipis. Selain itu, ada juga kabar bahwa wearable ini sudah memiliki dukungan smart assistant Alexa, dapat menghitung kadar SpO2 dan juga sudah menggunakan charger tipe baru. Xiaomi juga dikabarkan sudah menambahkan beberapa dukungan mode latihan baru untuk Mi Band 5 seperti yoga, mendayung, indoor cycling dan rope jumping.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Mi Band 5, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat tersebut diresmikan pada tanggal 11 Juni mendatang.

via GSMArena

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.