Setelah melalui tahapan beta yang lumyana cukup panjang, hari ini Oppo resmi mengumumkan ketersediaan ColorOS 7 berbasis Android 10 (bukan lagi versi beta, ini udah resmi (stable version)) untuk perangkat miliknya.

Jika dibandingkan dengan ColorOS 6, maka ColorOS 7 yang berbasis Android 10 hadir dengan banyak perubahan menarik seperti UI yang minimalis, perombakan pada ikon, memudahkan dalam penggunaan satu tangan, mendukung navigasi gesture Android 10, system-wide dark mode, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk kamu yang penasaran perangkat mana saja yang menerima update tersebut, berikut ini adalah detail lengkapnya:

via XDA-Developer

Sebagai tambahan informasi untukmu, update ColorOS 7 rencananya akan terbagi dalam beberapa gelombang. Untuk gelombang pertama (updatenya sudah digulirkan mulai hari ini) ada sekitar 13 perangkat yang dipastikan mendapat update tersebut. Kemudian disusul oleh gelombang ke-2 pada 10 Juni, gelombang ke-3 pada 15 Juni, gelombang ke-4 pada 24 Juni dan gelombang terakhir akan menerima update pada bulan Juli mendatang.

Jadi, apakah perangkatmu sudah menerima update tersebut? Jika sudah, silakan bagikan pendapatmu mengenai update tersebut di kolom komentar.

via XDA-Developer

  Jadi Ini SMARTWATCH TERBAIK Dibawah 2 Juta..?? 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.