Bagi kamu yang saat ini menggunakan ponsel Realme terutama seri Realme 5, Realme 5i ataupun Realme 5s, hari ini DroidPoin ingin membagikan sebuah kabar baik untuk kamu semua.

Berdasarkan laporan terbaru yang DroidPoin dapatkan via Realme Community, ketiga perangkat tersebut pada akhirnya resmi menerima update Realme UI berbasis Android 10. Hal tersebut sesuai dengan jadwal yang pernah dibagikan oleh Realme beberapa waktu lalu. (Baca: Inilah Jadwal Rilis Update Android 10 untuk Ponsel Realme)

via Fone Arena

Ngomongin soal update, kabarnya ukuran update Realme UI untuk ketiga perangkat tersebut diperkirakan mencapai lebih dari 2GB dan untuk hal-hal baru, kemungkinan masih sama seperti update Realme UI untuk seri lainnya seperti penyegaran UI (lebih mirip stock Android), system wide dark mode, sidebar dan lain-lain. (Baca: Realme UI Mulai Dibagikan — Apa Kelebihannya?)

Untuk saat ini update tersebut dikabarkan baru digulirkan di India dan akan tersedia secara bertahap di wilayah lain dalam beberapa hari, tapi tak ada salahnya bagi kamu (pemilik ketiga ponsel) tersebut untuk selalu cek ketersediaan update, siapa tahu saja update tersebut sudah tersedia untuk wilayah Indonesia. 😁

via Realme Community

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.