via TheCustomDroid

Walaupun dikabarkan mengalami penundaan, tapi pada kenyataannya Google resmi merilis Android 11 Beta 1. Namun sayangnya, update tersebut tersedia amat terbatas ke beberapa pengguna terpilih saja. (Baca: Google Tunda Event #android 11: The Beta Launch Show)

Berdasarkan informasi yang terungkap via XDA-Developer, build Android 11 Beta 1 (Android R) memiliki nomor versi RPB1.200504.018 dengan ukuran mencapai 736MB dan ada banyak hal baru yang akan kamu temui di update kali ini, untuk rinciannya akan DroidPoin sampaikan di artikel terpisah.

via XDA-Developer

Sayangnya, update yang terbatas tersebut tersedia cuma untuk beberapa pengguna Pixel 4 series saja dan DroidPoin belum mendapatkan kabar jika ada pengguna Pixel lain (selain Pixel 4) yang menerima update Android 11 Beta 1.

So, untuk informasi lainnya seputar update ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via XDA-Developer

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.