via MSPU

Setelah sekian lama tidak mengekor desain dari vendor smartphone manapun, hari ini ada kabar bahwa Xiaomi akhirnya kembali ke habitat lamanya dan mereka dikabarkan akan meniru salah satu desain dari ponsel foldable yang sudah dirilis yakni Huawei Mate Xs.

Sebagai tambahan informasi untukmu, ponsel foldable bukanlah hal yang asing lagi saat ini, pasalnya sudah ada beberapa vendor yang meresmikan ponsel dengan konsep tersebut, misalnya saja Samsung, Huawei, LG dan Microsoft (walaupun konsep foldable LG dan Microsoft sedikit berbeda).

Balik lagi ke ponsel foldable milik Xiaomi, berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima via LetsGoDigital, saat ini beredar sebuah paten yang memperlihatkan bagaimana desain dari ponsel foldable milik Xiaomi dan tampaknya desain ponsel tersebut akan sangat mirip seperti Huawei Mate Xs (tidak seperti bocoran tahun kemarin, dimana kedua sisi layarnya bisa dilipat). Berikut ini adalah detailnya:

via Lets Go Digital

Gimana, benar-benar sangat mirip bukan? Hingga saat ini, belum ada informasi kapan ponsel tersebut akan dirilis dan belum diketahui pula berapa bocoran harga dari perangkat yang satu ini,

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via LetsGoDigital

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.