Unpacked Galaxy Note9 via Samsung

Bocoran mengenai Samsung Galaxy Note20 sudah sering kali kita dengar dan hari ini ada informasi menarik mengenai perangkat tersebut. Info yang baru saja DroidPoin terima via sosial media Weibo menjelaskan bahwa leaker ternama yakni Ice Universe memberikan petunjuk baru mengenai acara Galaxy Unpacked (untuk merilis Galaxy Note20) dan tampaknya acara tersebut akan dilangsungkan secara virtul pada tanggal 5 Agustus mendatang.

Pada event tersebut, rumornya bukan hanya Galaxy Note20 series saja yang akan Samsung umumkan ke publik, melainkan ada pula Galaxy Fold 2, Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Tab S7/S7+, dan Galaxy Watch 2 / 3.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Galaxy Note20 diperkirakan akan hadir dalam 3 varian (sama seperti Galaxy S2) yakni reguler, plus dan ultra. Kabarnya, perbedaan antara ketiganya bakal lumayan signifikan dimana varian ultra adalah varian yang paling tangguh dengan kombinasi RAM + internal yang besar serta kemampuan kamera yang ciamik.

Sedangkan Galaxy Fold 2 adalah generasi kedua dari Galaxy Fold yang diresmikan Samsung tahun kemarin. Dari rumor yang sudah beredar, desain Galaxy Fold 2 bakal berbeda cukup signifikan dengan Galaxy Fold tahun sebelumnya, dimana layar covernya dikabarkan jadi jauh lebih luas, kamera yang jauh lebih superior serta dukungan refresh rate layar 120Hz dan punya S-Pen.

Sedangkan untuk Galaxy Z Flip 5G, ini adalah varian Galaxy Z Flip yang sudah dilengkapi dengan dukungan konektivitas 5G dan untuk Galaxy Tab S7/S7+ serta Galaxy Watch 2 / 3, untuk saat ini DroidPoin masih belum mendapatkan info yang detail mengenai keduanya.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Weibo

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.