via XDA

Lenovo hampir pasti bakal merilis ponsel gaming mereka pertengahan tahun ini (kemungkinan di bulan Juli), pasalnya belakangan ini bocoran mengenai perangkat Legion Gaming Phone semakin santer dan gak cuma itu, berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima (via Weibo) ternyata perangkat tersebut bakal jadi ponsel paling powerfull diantara ponsel yang menggunakan chipset Snapdragon 865!

Ada yang berpendapat bahwa tingginya performa Legion Gaming Phone dikarenakan penggunakan chipset Qualcomm terbaru yakni Snapdragon 865+. Hal tersebut mungkin bisa terealisasi, namun Qualcomm beberapa waktu lalu sudah membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa di tahun ini tidak ada varian Snapdragon 865+. Lalu, apa yang membuat performa ponsel ini jadi jauh lebih powerfull dibandingkan dengan ponsel yang menggunakan chipset Snapdragon 865 lainnya?

Jawabannya mungkin cuma satu, yakni sistem pendingin yang ada pada Legion Gaming Phone bekerja amat sangat maksimal, sehingga dapat menyalurkan panas dengan baik dan karena hal tersebutlah, chipset pada Legion Phone dapat terus bekerja dalam Clock Speed yang stabil tanpa harus menimbulkan Thermal Throttling.

Buat kamu yang belum tahu, Legion Gaming Phone dikabarkan bakal hadir dengan spesifikasi terbaik di tahun ini, sebut saja Snapdragon 865, memori yang besar (RAM) LPDDR5 dengan dukungan penyimpanan UFS 3.0. Namun berapa besar kapasitas memorinya masih belum terkuak hingaa saat ini. Lalu, ponsel ini juga dikabarkan memiliki layarnya dengan resolusi Full HD+ dengan dukungan refresh rate 144Hz dan tanpa notch (karena render terkahir memperlihatkan jika ponsel ini menggunakan pop-up kamera).

So, untuk informasi yang lebih detail lagi mengenai ponsel gaming yang satu ini, mari kita nantikan beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Weibo

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.