via AndroidPIT

Tanggal peluncuran smartphone flagship Samsung, Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 telah diketahui. Kini giliran jadwal rilis perangkat wearable baru dari Samsung yang mulai terkuak.

Setidaknya ada dua perangkat wearable baru Samsung yang dipersiapkan, yakni smartwatch Galaxy Watch 3, dan wireless earbuds Galaxy Buds Live. Keduanya disebutkan akan lebih dulu diluncurkan dibanding Galaxy Note 20.

Baca juga:

Galaxy Watch 3 dan Galaxy Buds Live kabarnya akan diluncurkan pada bulan Juli mendatang. Barulah penjualan keduanya akan dimulai pada 5 Agustus, bertepatan pada peluncuran Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2.

Galaxy Buds Live merupakan perangkat wireless earbuds terbaru Samsung, yang beberapa waktu lalu fotonya mulai beredar. Wujud earbuds ini mirip seperti kacang buncis.

Galaxy Buds Live masih tak memiliki dukungan fitur fitness secara built-in, dan pemutar audio mandiri atau stand-alone. Namun Galaxy Buds Live memiliki active noise cancellation

Wireless earbuds ini dikabarkan mempunyai panjang 28mm dan lebar 13mm, dengan tiga microphones dan dua speaker. Harga Galaxy Buds Live dikabarkan dibawah 150 Dolar AS atau sekitar Rp 2,1 jutaan.

Sedangkan Galaxy Watch 3 yang menjadi suksesor Galaxy Watch ini akan mempunyai dua opsi ukuran layar, 41mm dan 44mm. Smartwatch terbaru ini akan dilengkapi dengan koneksi 4G LTE, dan ada pula opsi Wi-Fi only.

Layar Galaxy Watch 3 dikabarkan telah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass XD. Smartwatch baru ini tahan air hingga kedalaman 5ATM dan memperoleh sertifikat durabilitas standar militer MIL-STD 810G certification. Galaxy Watch 3 ini mendukung pengisian nirkabel 5W, dan bezel fisik yang bisa diputar.

via SamMobile

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.