Awal bulan ini Google secara diam-diam sudah merilis Android 11 Beta 1 ke beberapa pengguna yang beruntung. Namun mulai kemarin (via Android Developer Blog), mereka resmi mengumumkan bahwa Android 11 Beta 1 sudah tersedia dan bisa kamu unduh serta instal di perangkat Pixel 2/2 XL, Pixel 3/3 XL, Pixel 3a/3a XL dan Pixel 4/4 XL.

Sama seperti versi Beta pada Android Q yang dirilis tahun lalu, untuk tahun ini pun ada beberapa perangkat dari OEM yang bisa menikmati Android 11 Beta, misalnya saja Oppo (dengan Oppo Find X2 series), Xiaomi (dengan Mi 10 / Mi 10 Pro), Poco (dengan Poco F2 Pro) serta OnePlus (dengan OnePlus 8 / OnePlus 8 Pro).

Daftar tersebut kemungkinan besar akan terus bertambah, mengingat pada tahun kemarin (ketika Android Q Beta 3 diresmikan) ada sekitar 21 ponsel dari 13 brand yang bisa mencoba Android Q Beta dan mungkin saja di Android 11 Beta jumlah tersebut akan bertambah.

Buat kamu yang penasaran dengan hal baru yang ada di Android 11 Beta 1, pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin yah! 😁

via Android Developer Blog

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.