via Samsung

Meskipun Galaxy M31 masih terbilang baru di pasaran, Samsung sepertinya sudah mempersiapkan penggantinya. Speifikasinya mulai beredar. Ini dia!

Website benchmarking Geekbench membocorkan kehadiran smartphone ini. Tertera dalam laman tersebut, nomor model yang digunakannya adalah SM-M317F, nomor yang menunjukan smartphone versi upgade dari Galaxy M31.

Baca juga:

Galaxy M31s tertulis ditenagai oleh prosesor octa-core dengan chipset buatan Samsung sendiri, Exynos 9611 dengan kecepatan 1.74GHz. Kemudian terdeteksi pula RAM yang dimilikinya sebesar 6GB.

via Geekbench/MySmartPrice

Smartphone ini menjalankan OS Android 10, dan pastinya sudah menggunakan skin khas Samsung, One UI. Skor benchmark yang dihasilkannya sebesar 347 untuk single-core, dan 1.256 untuk multi-core.

Sayangnya Geekbench tak membocorkan spesifikasi lebih detail dari Galaxy M31s ini, semisal ukuran layar, kapasitas memori, resolusi kamera, ataupun baterainya.

Namun jika kita berkaca pada Galaxy M31, maka seharusnya Galaxy M31s masih menggunakan panel layar Super AMOLED, dan memori internalnya berkapasitas sedikitnya 128GB.

Di Galaxy M31, terdapat empat kamera belakang yang mana kamera utamanya beresolusi 64MP. Kemungkinan Samsung akan mempertahankan resolusi kamera ini beserta sejumlah kamera lainnya, namun kita tentu mengharapkan akan ada peningkatan lainnya.

Di Galaxy M31 sendiri mempunyai baterai yang besar mencapai 6000 mAh, dan kemungkinan Galaxy M31s ini akan mempertahankan baterai sebesar tersebut.

Belum diketahui kapan Samsung akan meluncurkan Galaxy M31s ini, namun kemungkinan Samsung merilisnya pada akhir kuartal ketiga tahun ini.

Kalau kamu, apa yang kamu inginkan ada di Galaxy M31s ini?

via MySmartPrice

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.