via CNET

Peluncuran smartphone layar lipat Galaxy Fold 2 memang masih hampir dua bulan lagi. Namun rumor dan berbagai informasi terkaitnya masih terus mengalir. Belakangan foto rendernya kembali beredar.

Foto render kali ini akan lebih menggambarkan bagaimana wujud nyata Galaxy Fold 2 nantinya, karena dibuat berdasarkan berbagai informasi dan rumor yang beredar.

Baca juga:

Dalam render yang diunggah akun Twitter @blossomcy1201 ini, menampilkan Galaxy Fold 2 yang memiliki layar depan atau cover dengan ukuran yang lebih luas dibandingkan sebelumnya. Kemudian pada bagian tengah atas layarnya, terdapat punch-hole untuk kamera depan.

Galaxy Fold 2 disebutkan memiliki tiga kamera belakang, dan sebuah kamera Time-of-Flight. Kamera tersebut juga dimunculkan dalam render ini, dengan frame kamera yang dibuat persegi layaknya Galaxy S20.

Galaxy Fold 2 sendiri dikabarkan memiliki layar internal Infinity Flex sebesar 7.7 inch, beresolusi 2213 x 1689, aspect ratio 11.8:9, plus punch-hole di ujung kanan layarnya. Layar ini juga mendukung refresh rate 120Hz.

Ukuran layar eksternal atau cover akan diperbesar dari yang semula 4.6 inch di Galaxy Fold, menjadi 6.23 inch. Adapun resolusi layar cover tersebut 2267 x 819 dengan ratio 24.9:9, serta refresh rate 60Hz. Layar cover ini juga mempunyai punch-hole.

Ukuran layar cover yang lebih besar ini lebih memungkinkan pengguna menggunakan ponsel, tanpa harus membuka layar internal.

Akan ada dua opsi kapasitas memori di Galaxy Fold 2, yakni 256GB dan 512GB. Lalu kamera belakangnya ada tiga dengan beresolusi 64MP, 16MP dan 12MP.

Sayangnya Galaxy Fold 2 masih tak dilengkapi pena stylus S-Pen. Smartphone ini dikabarkan akan diluncurkan pada 5 Agustus mendatang, bersamaan dengan smartphone Galaxy Note 20 dan Galaxy Z Flip 5G.

via SamMobile, Twitter

  Jadi Ini SMARTWATCH TERBAIK Dibawah 2 Juta..?? 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.