via @OnLeaks / Pigtou

Berawal dari bocornya rentetan gambar render dari Samsung Galaxy M41 (yang tampaknya adalah seri Galaxy M51). Kini ponsel tersebut terdeteksi mampir ke salah satu situs benchmark ternama yakni Geekbench dan dari sana, kita akhirnya bisa mengetahui sebagian kecil spesifikasi dari ponsel tersebut.

Diawali dari chipset, dimana Samsung Galaxy M51 kemungkinan besar akan diotaki oleh chipset Snapdragon 675 dengan RAM mencapai 8GB. Gak hanya itu, skor Geekbench dari ponsel tersebut terhitung lumayan (untuk ponsel midranger), dimana mendapatkan 545 poin untuk single-core dan 1775 untuk multi-core.

Untuk hal yang lainnya masih belum ada informasi. Namun berdasarkan rumor terakhir yang DroidPoin terima, Galaxy M51 hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.5-inch dengan konsep punch-hole. Lalu di bagian belakang ada tiga buah kamera utama dan sensor fingerprint, Samsung juga tak luput membekali ponsel ini dengan port audiojack 3.5 mm dan USB Type-C .

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Galaxy M51, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Jika ponsel tersebut akan dirilis dalam waktu dekat, seharusnya kita akan mendapatkan info yang lebih lengkap tak lama lagi.

via My Smart Price

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.