Selain Redmi 9, Xiaomi juga merilis aksesoris terbaru miliknya yakni Mi Power Bank 3 (padahal awal tahun kemarin, Xiaomi juga merilis produk dengan nama yang sama). Sebagai tambahan informasi untukmu, power bank ini merupakan power bank dengan kapasitas paling besar yang dimilik Xiaomi (untuk saat ini) dan sudah dilengkapi dengan fitur fast charging juga! Untuk kamu yang penasaran, berikut ini adalah detailnya:

Mi Power Bank 3 punya kapasitas mencapai 30.000 mAh dan dengan kapasitas yang sebegitu besar kamu bisa charge ponsel kamu hingga 6-7x (dengan perumpamaan baterai ponsel yang kini rata-rata sudah 4.000-5.000 mAh) jika power bank tersebut terisi penuh.

Walaupun punya kapasitas besar, kamu gak perlu ngecas power bank tersebut selama seharian agar bisa terisi penuh, karena Mi Power Bank 3 punya fitur fast charging 24W (bisalah pake charger Xiaomi yang sudah USB Type-C, karena charger ponsel mereka rata-rata sudah punya fitur fast charging 33W) yang akan mengisi kapasitas power bank kamu dari 0-100% dalam waktu 7-8 jam dan tak hanya itu, power bank ini juga dapat mengisi daya ponsel kamu hingga 18W loh!

Ngomongin soal port, port yang ada di Mi Power Bank 3 sendiri terbilang cukup lengkap karena punya 4 buah port yang terdiri atas 2x USB Type A, 1x micro USB dan sebuah USB Type C.

Pasti kalian semua nungguin harganya bukan? Nah, walaupun dilengkapi dengan baterai yang besar, punya fitur fast charging dan juga port yang terbilang lengkap, pasti kalian kira bahwa harga power bank ini bakal mahal. Tapi nyatanya, Xiaomi membanderol Mi Power Bank 3 dengan harga yang amat bersaing gaes, yakni cuma CNY 170 atau tidak lebih dari Rp 350 ribuan aja!

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.