via @OnLeaks x @91Mobiles

Wabah COVID-19 tampaknya benar-benar merusak semua rencana Google! Setelah sempat ditunda beberapa kali dan dikabarkan akan dirilis pada bulan Juni-Juli, nyatanya perilisan Pixel 4a makin tidak jelas dan kabar terakhir (via Jon Prosser) menyebutkan bahwa ketersediaan Pixel 4a kemungkinan besar baru akan kita ketahui pada bulan Oktober nanti.

Tentu saja hal ini akan menimbulkan pertanyaan baru lainnya, yakni mengenai nasib dari Pixel 5? Pasalnya, ponsel Pixel terbaru biasanya dirilis pada bulan Oktober setiap tahunnya dan jika Pixel 4a saja ditunda, apakah hal yang sama berlaku untuk Pixel 5 atau Google berencana merilis keduanya bersamaan?

Gak ada yang tahu jawaban dari pertanyaan tersebut, tapi memang ada kemungkinan untuk dirilis bersamaan. Jika tidak, maka perilisan Pixel 5 akan mundur setidaknya di akhir tahun 2020 atau paling lambat dirilis awal tahun 2021 (mengingat Pixel 4a saja akan diundur kurang lebih sekitar 4 bulan).

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin .

via @jon_prosser

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.