via Realme Indonesia

Bukan cuma dua ponsel yang katanya baru, Realme juga meluncurkan dua buah wearable yang cukup menarik di Indonesia yakni Realme Watch dan Realme Buds Air Neo. Nah, buat kamu yang penasaran dengan kedua perangakat tersebut, berikut ini adalah detail lengkapnya:

Realme Watch merupakan jawaban dari Realme untuk smartwatch budget dengan desain ala Apple Watch. Realme Watch memiliki layar 1.4-inch dengan resolusi 320x320p, layarnya sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 3 dengan 10 tingkat kecerahan. Sayangnya, Realme tidak mengungkapkan detail spesifikasi pada smartwatch ini.

Seperti smartwatch pada umumnya, Realme Watch punya sejumlah fitur menarik, diantaranya adalah bisa menampilkan notifikasi dari smartphone, mengontrol musik, tracking aktivitas dengan 14 mode olahrage, watch face yang bisa dikustomisasi dan lain-lain. Selain itu, Realme Watch memiliki baterai yang biasa aja yakni berkapasitas 160mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 7 hari dan juga sudah memiliki sertifikasi IP68 yang pastinya memiliki ketahanan terhadap debu dan air.

Sedangkan untuk Realme Buds Air Neo, ini bisa dibilang adalah versi murah dari Realme Buds Air yang sudah diresmikan beberapa waktu lalu. Desainnya sama persis, mungkin cuma varian warnanya aja yang beda dan untuk spesifikasinya pun mirip-mirip (realme tidak mengungkapkan spek Buds Air Neo secara detail), mungkin perbedaan dari keduanya terletak di tidak adanya dukungan Wireless Charging dan Dual Mic for Calling (tidak punya fitur noise cancellation ketika melakukan panggilan telepon).

Kedua perangkat ini akan dipasarkan mulai tanggal 19 Juni mendatang (dengan metode flash sale) pada pukul 13.00 WIB dan keduanya punya banderol harga yang cukup menarik, dimana kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp 200.000 untuk kedua perangkat tersebut, sehingga harga Realme Watch hanya Rp 799.000 (normalnya Rp 999.000) dan Realme Buds Air Neo dibanderol dengan harga Rp 499.000 (normalnya Rp 699.000).

  Technow #47: RIP Google Play Music! Fitur Baru Android! AMD vs APPLE, ONE UI 3.0!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.