Mungkin sudah sedikit terlambat bagi EA untuk menghadirkan game Apex Legends di platform mobile, pasalnya PUBG dan juga beberapa game battle royale lain sudah menguasai sebagian besar pasar yang ada di platform mobile. Namun, EA tidak menganggap masalah tersebut sebagai masalah yang besar, karena mereka percaya bahwa game Apex Legends akan bisa mengubah peta persaingan game battle royale.

Hari ini ada kabar baru lagi mengenai game tersebut, dimana CEO dari EA yakni Andrew Wilson mengatakan bahwa game tersebut akan masuk tahap soft launch (atau masuk versi alpha dan beta) paling cepat sebelum akhir tahun ini dan ada kemungkinan sebelum pergantian tahun 2021, EA sudah merilis game tersebut secara resmi di Android ataupun iOS.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Apex Legends merupakan sebuah game yang belakangan ini tengah meraup keuntungan cukup besar, bahkan EA sendiri terkejut akan hal tersebut. EA bahkan mengatakan bahwa game Apex Legends merupakan game mereka yang paling cepat mendapati kesuksesan.

So, mari kita nantikan saja bersama info terbaru mengenai game ini, jika nanti ada perubahan atau info baru seputar game ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya kembali ke kamu.

via Games Radar

  Technow #43: Android 12, iPhone Tanpa Port! Poco M3 Murah, Android Apps Jalan di Windows..!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.