Awal bulan ini Realme sudah merilis update Realme UI berbasis Android 10 untuk tiga perangkat Realme yakni Realme 5, 5i dan juga 5s. (Baca: Realme UI Tersedia untuk Realme 5, 5i dan 5s)

Nah, hari ini Realme kembali menggulirkan update tersebut ke lebih banyak perangkat dan berdasarkan laporan terbaru yang DroidPoin terima via Realme Community, update tersebut resmi tersedia untuk perangkat Realme 2 Pro.

Berdasarkan keterangan dari Realme Community, update ini memiliki versi firmware RMX1801EX_11.F.07. Tapi, untuk mendapatkan update tersebut kamu harus berada di firmware RMX1801EX_11_C.31 terlebih dahulu dan kabar terbaru menyebutkan jika kamu mengalami masalah seperti gagal menghubungkan ke server harap coba beberapa jam atau beberapa hari ke depan, hal ini dikarenakan pihak Realme sedang melakukan pemeliharaan server.

Ngomongin soal ukuran update kali ini, kabarnya ukuran update Realme UI untuk perangakt Realme 2 Pro diperkirakan bisa mencapai angka 2GB dan untuk apa saja hal-hal baru yang ada di Realme UI untuk, maka kurang lebih akan sama seperti seri Realme lainnya, contohnya adalah penyegaran UI (yang lebih mirip stock Android), system wide dark mode, sidebar, navigasi gesture dan lain-lain. (Baca: Realme UI Mulai Dibagikan — Apa Kelebihannya?)

Untuk saat ini update tersebut dikabarkan baru digulirkan di India dan akan tersedia secara bertahap di wilayah lain dalam beberapa hari, tapi tak ada salahnya bagi kamu (pemilik Realme 2 Pro) untuk cek ketersediaan update setiap haru, siapa tahu saja update tersebut sudah tersedia untuk wilayah Indonesia. 😁

via Realme Community

  Technow #43: Android 12, iPhone Tanpa Port! Poco M3 Murah, Android Apps Jalan di Windows..!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.