via AndrodPIT

Motorola akan menggelar sebuah acara peluncuran smartphone baru pada bulan Juli mendatang. Undangannya pun telah disebar. Siapakah smartphone baru ini?

Dalam sebuah gambar yang dikirim Motorola, event peluncuran smartphone baru ini akan dilangsungkan pada 7 Juli pada pukul 15.00 waktu setempat. Gambar ini tak banyak mengungkap informasi lain semisal smartphone apa yang ingin dirilis.

via GSMArena

Namun patut diduga smartphone baru yang diluncurkan ini merupakan Motorola Edge Lite, smartphone termurah dari keluarga Motorola Edge yang belakangan dirumorkan tengah dipersiapkan Motorola.

Baca juga:

Sebelumnya dari rumor yang terpisah menyebut, Motorola Edge Lite akan dibekali dengan spesifikasi yang hampir serupa dengan Motorola Edge. Hanya saja layar waterfall yang ada di Motorola Edge, harus absen di versi Lite ini.

Motorola Edge Lite akan mempunyai ukuran layar 6.7 inch dengan resolusi 2520×1080 dan refresh rate 90Hz, serta rasio layar cinematic 21:9.

Rumornya Motorola Edge Lite akan menggunakan chipset Snapdragon 765, chipset yang sama juga dipakai di Motorola Edge. Kemudian akan dipadankan dengan RAM LPDDR4X opsi 4GB atau 6GB, serta memori internal UFS 2.1 sebesar 64GB atau 128GB.

Smartphone ini masih mempertahankan empat kamera belakang seperti yang ditemukan di Motorola Edge Lite. Keempatnya terdiri dari kamera 48MP dengan sensor Samsung S5KGM1, kamera 16MP, kamera 8MP, dan kamera 5MP. Sedangkan kamera depannya ada dua yang beresolusi 8MP dan 2MP untuk sensor depth.

Motorola Edge Lite dilengkapi NFC, fitur dual SIM, sensor sidik jari di layar, dan menggunakan Android 10. Smartphone ini juga sanggup diisi cepat hingga 20W.

Kita nantikan bersama ya guys

via GSMArena

  Technow #43: Android 12, iPhone Tanpa Port! Poco M3 Murah, Android Apps Jalan di Windows..!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.