Kali ini kita akan membahas game yang akan dirilis yaitu game Bleach Brave Souls – 3D Action, game ini masuk dalam genre action, tapi jika dilihat dari trailer nya game ini masuk ke RPG, tapi itu nanti aja ketika game ini udah resmi dirilis baru bisa kita kulik bareng-bareng tentang game ini. Game android Bleach Brave Souls – 3D Action ini di kembankan oleh KLab yang juga banyak banget menelurkan game-game android yang berasal Jepang, salah satu game yang paling terkenal adalah Captain Tsubasa : Dream Team.

Baca juga :

Game Bleach Brave Souls – 3D Action ini di adaptasi dari cerita manga dan anime yang berjudul Bleach, yang mempunyai sinopsis seorang yang bernama Ichigo Kurosaki yang manusia biasa bisa masuk ke dalam dunia roh dan bertarung di dunia roh tersebut. Kalau kamu adalah penggemar Bleach pasti akan tahu alur ceritanya dan karakter-karakter yang ada di dalamnya, jika kamu penggemar Bleach pastikan untuk segera melakukan pra-pendaftaran disini supaya ketika game ini keluar kamu bisa langsung memainkannya.

Sesuai trailernya game ini akan mengusung konsep 3D dengan memakai kontrol yang simpel dengan metode hack and slash action, ya mirip-mirip seperti Dynasty Warrior lah, tetapi yang paling ditunggu adalah bagaimana tampilan “Bankai” nya, ketika kita melihat anime nya penampilan Bankai ini lah yang menjadi salah satu daya tarik yang menakjubkan, bagaimana tidak ketika seorang karakter mengeluarkan sebuah bankai berarti karakter itu sedang mengeluarkan jurus pamungkasnya, jadi patut ditunggu apakah penampilan Bankai dengan konsep 3D nya bisa membuat game ini sukses seperti komiknya yang sangat sukses di pasaran.

Yang menarik dari game ini adalah kamu bisa memainkan game ini secara offline ataupun online, ketika kamu main secara offline mungkin kamu hanya membuka mode-mode quest untuk menyelesaikan game tersebut, tetapi ketika kamu online kamu bisa bermain dengan atau melawan pemain lainnya, dengan mode co-op PvE atau mode PvP yang sudah dipastikan akan menambah keseruan dalam permainan.

Untuk peta persaingan sendiri game ini akan melawan game yang cukup mempunyai nama di game action android yaitu Honkai Impact, belum lagi ditambah game super rookie yang langsung melesat ke atas seperti One Punch Man : The Strongest dan masih banyak lagi, tetapi jika kita liat penggemar Bleach memang sangat banyak, potensi untuk meledak seperti One Punch Man : The Strongest akan besar terjadi karena Bleach sendiri adalah manga no 3 paling laris di Jepang setelah One Piece dan Naruto, apakah game ini akan menjadi primadona baru di jajaran game action android dan menyamai pencapaian manganya?, ataukah malah game ini menjadi game yang gagal karena tidak sesuai ekspetasi?. Kita tunggu sampai game ini keluar ya.

Oke itu saja pembahasan singkat game android Bleach Brave Souls : 3D Action, semoga game ini bisa menjadi alternatif game untuk dimainkan. Jika kamu ada game yang ingin di review langsung saja komentar di kolom di bawah ya, terima kasih!.

Download Pra-pendaftaran Bleach Brace Souls : 3D Action.

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.