Di Segmen Opini untuk game yang akan dirilis, aku akan sedikit memberikan opini tentang game yang berjudul Critical Ops : Reloaded. Game fps android ini menurut ku akan menjadi kompetitor dari Call Of Duty Mobile yang benar-benar laku keras di pasaran, diasuh oleh NHN Corp. yang juga mengembangkan game RPG high rated berjudul Crusader Quest ini mencoba melebarkan sayap ke ranah FPS, ya selain genre MOBA yang sedang digandrungi oleh milenial sekarang, genre FPS juga masih laris manis di pasaran buktinya CoDm dan PUBG hingga Free Fire masih menjadi primadona di kalangan user android sekarang ini, ditambah lagi dengan adanya turnamen-turnamen mulai yang minor hingga level nasional bahkan internasional, mungkin ini yang membuat pihak NHN Corp. mencoba masuk ke ranah FPS.

Baca juga :

Game ini menawarkan banyak sekali mode-mode permainan seperti Mode Kekuasaan dimana tim pertama mencapai 200 poin yang akan menjadi pemenangnya, ada juga mode deathmatch PvP 5 lawan 5 dimana yang mendapatkan poin paling banyak akan menjadi penakluk, ada juga mode misi penjinakan dimana strategi antar tim sangatlah dibutuhkan di mode ini, ditambah lagi ada mode senapan dimana kamu di haruskan berbagai macam senapan yang sulit untuk digunakan tetapi begitu kamu bisa mengendalikan nya presentase kemenangan kamu akan membesar, dan mungkin masih banyak lagi mode-mode yang di tawarkan oleh game fps android Critical Ops : Reloaded nantinya ketika dirilis.

Keuntungan game ini juga banyak kombinasi senjata custom, jadi kamu bisa membangun sendiri senjata sesuai dengan yang kamu inginkan, belum juga dipercantik dengan skin-skin yang mungkin bisa di purchase-in-game nya. Itu saja sih pembahasan singkat tentang game yang akan dirilis karena gak banyak juga informasi yang bisa dikorek untuk game ini dan mungkin untuk review mendalam harus menunggu game ini dirilis.

Untuk opini, melihat peta persaingan genre FPS memang sangat ketat, ada 3 game yang menguasai ranah FPS yaitu PUBG, CoDM, dan Free Fire jadi untuk bisa merangsek kemapanan 3 game itu bukanlah hal yang mudah, harus ada mode permainan atau ciri khas dari game itu sendiri yang membuat orang tertarik untuk memainkannya, seperti mode-mode permainan yang di tawarkan oleh game fps android Critical Ops : Reloaded ini hampir mirip dengan mode di CoDM, jadi patut ditunggu apakah ada mode lain yang menarik dimainkan atau malah hanya itu-itu saja mode nya, tapi menurut aku pribadi jika NHN Corp. mempunyai terobosan mode permainan, bukan hal sulit untuk bisa menjadi penantang serius untuk ke 3 besar game terlaris tersebut. Satu lagi untuk grafis nya juga harus keren karena dengan adanya skin-skin untuk senjata itu, satu-satunya cara untuk menikmati skin yang keren itu ya harus dengan settingan mentok kanan.

Semoga game fps android Critical Ops : Reloaded ini bisa menjadi alternatif game, atau bahkan menjadi ancaman bagi PUBG, CoDM, Free Fire. Belom lagi ditambah game paling populer di dunia Fortnite yang bisa di download di playstore, dan Apex Legend yang kabarnya juga akan turun gunung untuk masuk platform android, wow kita tunggu saja ya bagaimana persaingan genre fps android ini.

Oke itu saja pembahasan dan opini singkat tentang game fps android Critical Ops : Reloaded, jika ada game yang ingin dibahas kamu bisa komentar di kolom di bawah ya, terima kasih!.

Download Pra-Pendaftaran Critical Ops : Reloaded

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.