Haii sekarang kita akan membahas game yang masih belum keluar dan jika kamu ingin memainkannya ketika game ini launching kamu bisa lakukan pra-pendaftaran dulu yang nantinya aku sertakan linknya. Yap kali ini aku akan membahas game Skylanders Ring of Heroes, jika kamu mempunyai konsol games seperti xbox, ps 3, Nintendo pasti tidak asing dengan franchise Skylanders ini, game yang dibesut oleh Activision yang juga menciptakan Call of Duty ini termasuk mempunyai banyak penggemar.

Baca Juga :

Latar belakang singkat Skylanders bagi kamu yang belum tahu, adalah sebuah universe yang dinamakan Skyland selalu di ancam keamanannya oleh sebuah roh jahat yang bernama KAOS, tetapi untungnya Skyland mempunyai banyak hero yang dinamakan Skylanders, untuk melindungi skyland ini dari roh jahat tersebut, para skylanders ini mempunyai kekuatan berbeda-beda juga dan mereka mempunyai berbagai element terdiri dari Earth, Air, Fire, Water, Magic, Tech, Life, Light, Dark ( total 10 elemen ), dan tentunya mereka harus bersatu padu untuk mengalahkan si KAOS tersebut.

Oke itu tadi latar belakang singkat sekarang kita akan sedikit menggali informasi tentang game Skylanders Ring of Heroes ini. Aku belum bisa detail ya karena ini masih belum keluar gamenya tapi ketika keluar langsung kita review gamenya. Untuk platform android game ini di kembangkan oleh Com2uS yang juga banyak menelurkan game-game bagus seperti Sky Arena. Ace Fishing, MLB 9 Innings 20 dan masih banyak lagi game high rated yang diciptakan Com2uS, aku pribadi suka dengan game-game yang dikeluarkan oleh developer ini karena rata-rata gamenya mempunyai visual dan grafis yang sempurna ditambah control gameplay yang mudah untuk dipahami, jadi aku sangat menantikan game ini ketika dirilis nantinya.

Skylanders Ring of Heroes ini mempunyai karakter ikonik yaitu Spyro, Stealth Elf, Eruptor dan masih banyak lagi. Di game ini kamu bisa mengkoleksi lebih dari 80 skylanders ( hero skyland ) dari 10 elemen, dan kamu bisa me-awake Skylanders tersebut dan menjadikan mereka kuat, dan banyak equipment yang di gunakan untuk memperkuat jurus mereka. Untuk skills sendiri masing Skylanders mempunyai skill yang unik ya, jadi ketika kamu membuat sebuah tim kamu bisa mix and match kekuatan mereka, jangan lupa juga dari 10 element tersebut kamu harus bisa mengkolaborasikannya loh ya, apalagi jika kamu bisa menyatukan elemen tersebut di tim kamu pastinya OP parah. Tidak hanya menyelesaikan misi melawan karakter antagonis saja, kamu juga bisa mengadu tim kamu dengan orang lain di PvP arena.

Ada kelebihan pasti ada kekurangan, untuk kekurangan secara detail sendiri kita harus menunggu game ini dirilis, tetapi sudah ada announcement bahwa game ini harus memakai android 4.3 ( JellyBean ) atau diatasnya dan juga RAM 2 GB atau diatasnya untuk bisa memainkan game ini, jadi jika smartphone kamu dibawah itu sayangnya gak bisa memainkan game ini, itu berarti game ini nantinya akan banyak sekali fitur dan grafis nya sudah pasti akan diatas rata-rata. Untuk aku pribadi sangat penasaran untuk game ini apakah akan mempunyai story line yang sama seperti di konsol ataukah berbeda, jika masalah kontrol jelas berbeda ketika kita menggunakan stick PS dengan touch screen, tapi yang jelas dengan datangnya game RPG android Skylanders Ring of Heroes ini bisa membuat pasar RPG nantinya bakal semakin rame untuk dimainkan.

Oke itu aja sih pembahasan singkat tentang game RPG android Skylanders Ring of Heroes, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu, dan jika kamu ada game lain yang ingin di review langsung aja komentar di kolom di bawah ya, terima kasih !.

Download Pra-pendaftaran Skylanders Ring of Heroes.

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.