Haii di ada kabar bagus bagi kamu penggemar anime Inuyasha, rencananya akan keluar game Inuyasha Awakening yang nantinya akan bergenre rpg. Game rpg terbaru Inuyasha Awakening ini dikembangkan oleh Indofun Games yang memang asli dari Indonesia, jadi bisa dipastikan ketika kamu memainkan game Inuyasha ini kamu bisa menikmati bahasa Indonesia ketika memainkan game ini. Wah belum-belum sudah ada nilai plus ya.

Baca Juga :

Seperti yang kita tahu sinopsis Inuyasha siluman anjing setengah manusia bertemu dengan Kagome cewek yang secara misterius datang dari masa depan dan saling bahu membahu untuk menemukan shikon no tama dan mengalahkan karakter antagonis yaitu Naraku. Inuyasha ini benar-benar menjadi legendaris karena di media 2000an selalu menemani minggu pagi kita, bahkan lagu-lagu soundtracknya nya pun laris manis dan banyak yang hafal ketika diputar. Jadi bisa dibilang ketika game ini akan dirilis bisa dipastikan kita akan bernostalgia dengan karakter Inuyasha ini.

Untuk developer Indofun Games, jujur aku belum pernah memainkan game-game yang dikeluarkan oleh developer ini, jadi jika game ini dirilis jelas ini akan menjadi game pertama dari Indofun Games yang akan di review. Mengingat kesuksesan besar Anime Inuyasha di Indonesia, jadi tidak salah jika kita berekspetasi besar dengan game ini, apalagi tidak banyak game-game Inuyasha di luar sana entah di konsol maupun di platform PC atau mobile masih banyak yang mengecewakan, jika dilihat dari trailer game ini sepertinya game ini bisa dibilang cukup mumpuni ya untuk bisa masuk ke jajaran game RPG android terbaik, tapi jelas kita harus menunggu game ini dirilis dan ketika game ini dirilis nanti kita review bareng-bareng game ini.

Seperti yang dilansir di playstore akan ada banyak sekali fitur-fitur dalam game rpg android terbaru Inuyasha awakening ini seperti alur ceritanya akan original dari animenya, sistem permainan menggunakan Action RPG yang memang ciri khas dari ARPG adalah animasi dan efek skillnya di atas rata-rata, game ini juga akan menyematkan fitur real time PvP battle untuk menantang tim lain secara online, dan juga banyaknya mode seperti story mode, perburuan harta karun, pertarungan gunung hakurei dan masih banyak lagi fitur-fitur yang bisa dimainkan, dengan banyaknya fitur permainan dan gameplay yang ditawarkan ini semoga game rpg android terbaru Inuyasha Awakening ini bisa masuk ke jajaran game rpg android terbaik ya.

Kalau untuk opini aku pribadi, seperti yang diutarakan di atas Inuyasha Awakening ini akan bergenre game rpg android, dimana untuk rpg sendiri harus mempunyai kedalaman gameplay yang mumpuni dan ditambah control ketika bermain game itu sendiri juga harus mudah supaya pengalaman bermain tidak terhalang dengan kesulitan saat mengontrol permainan. Banyaknya quest atau misi-misi juga harus diperhatikan agar tidak bosan untuk memainkannya, dan nilai grafis ketika efek dan animasi juga menjadi nilai yang harus diperhatikan baik karena grafis juga menunjang game tersebut bisa laku di pasaran atau tidak. Melihat pasar game-game RPG memang sangat menarik untuk disimak, game-game RPG memang sedang menggeliat, apalagi setelah banyak game yang diadaptasi sebuah anime atau manga yang terkenal yang memang mempunyai pangsa pasar yang besar. Kesuksesan besar game Honkai Impact, One Punch Man : The Strongest, Naruto juga terkatrol karena nama besar dari anime dan manga tersebut, apakah game rpg android Inuyasha Awaken ini bisa mengikuti jejak rekannya itu?, kita tunggu saja ketika game ini dirilis.

Oke itu saja segmen opini untuk kali ini, semoga artikel ini bermanfaat ya untuk kamu semua, jika kamu ada game yang ingin direview langsung saja komentar di kolom di bawah ya, terima kasih !.

Download Pra-daftar Inuyasha awakening

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.