Sebentar lagi season 13 dari game PUBG Mobile bakal segera berakhir dan ketika pergantian ke season 14 nanti, Tencent dikabarkan bakal hadirkan update mayor untuk game battle royale terpopuler tersebut.

Berdasarkan bocoran informasi terakhir yang DroidPoin terima, PUBG Mobile akan mendapatkan update ke versi 0.19.0 yang di dalamnya terdapat banyak hal baru mulai dari map baru yang dinamai Livik, senjata baru, kendaraan baru dan yang lainnya. Buat yang penasaran, berikut ini adalah detail lengkapnya:

1. Map Livik

via BandooKBaaZ Gaming

Pertama-tama, kita bahas dulu map Livik yang mana merupakan map baru yang akan hadir di PUBG Mobile versi 0.19.0. Buat kamu yang belum tahu, map ini sebenarnya sudah tersedia di PUBG Mobile versi Beta (China) sejak beberapa bulan lalu dan ini adalah map yang cukup menarik kalau menurut saya pribadi.

Livik merupakan gabungan dari map yang sudah tersedia saat ini, mulai dari Erangel, Miramar, Sanhok dan Vikendi. Ukurannya sendiri lebih kecil dari Sanhok yakni cuma 2×2 (Sanhok 4×4), sehingga bisa dipastikan jika battle antara pemain atau tim bakal lebih sering terjadi (intens) bahkan ketika pemain baru saja mendarat dan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan sebuah game dalam map ini kabarnya cuma 15 menit aja loh!

2. Keunikan Map Livik

via BandooKBaaZ Gaming

Kita udah tau kalau map Livik adalah gabungan dari map yang sudah ada saat ini, namun ternyata ada hal menarik lain di dalam map tersebut. Dari bocoran info yang DroidPoin dapatkan, dalam game ini ada sebuah air terjun yang di dalamnya terdapat gua rahasia yang isinya itu berbagai loot kualitas B (loot kualitas terbaik atau kualitas A biasanya di dapat di Air Drop atau supply flare gun).

via BandooKBaaZ Gaming

Gak cuma itu, dalam map Livik terdapat pula sebuah lokasi yang dinamai sebagai Hot Springs. Jika kamu berendam di sana (kaya game Harvest Moon), maka kamu akan mendapatkan semacam efek healing.

3. Senjata dan Kendaraan Baru

Gak cuma map aja, di update terbaru PUBG Mobile yang akan dirilis sekitar seminggu lagi, kabarnya senjata SMG yang mungkin sering kamu jumpai dalam mode Team Deathmatch atau Training yakni P90 akan tersedia juga di mode Classic dan senjata tersebut akan ditemani dengan MK12, yang mana merupakan senjata sniper yang sangat mudah digunakan (saingan QBU dan Mini14).

via BandooKBaaZ Gaming

Selain senjata, ada juga kendaraan baru di map Livik yakni Monster Truck. Walaupun sepertinya kendaraan tersebut bakal cukup sulit untuk kamu kendarai karena punya ukurannya yang besar, tetapi kendaraan tersebut dipastikan mampu melibas berbagai medan baik itu wilayah bersalju, padang rumput ataupun padang pasir yang ada di map Livik.

4. Adanya Weapon Crates di Dalam Map

via BandooKBaaZ Gaming

Livik adalah sebuah map yang penuh dengan kejutan. Selain hal-hal yang sudah DroidPoin jelaskan tadi, ternyata pada map ini terdapat sebuah “weapons crates” yang bisa jadi berisikan skin senjata loh! Sayangnya hal tersebut memerlukan usaha ekstra keras, pasalnya “weapons crates” ini akan tersedia secara random di map Livik dan satu-satunya cara untuk menemukan “weapons crates” tersebut adalah dengan mengeksplor map tersebut. Jika kamu adalah orang yang beruntung, maka skin senjata tersebut bisa kamu dapatkan secara permanen tanpa harus membelinya dari store.

Itulah gaes 4 hal yang wajib kamu ketahui dari map Livik, jadi siapa nih yang udah gak sabar menantikan update besar game PUBG Mobile dan bermain di map Livik?

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.