via Twitter/Max Weinbach

Rumor mengenai Samsung Galaxy Note20 sudah seringkali kita dengar dan bahkan rumor yang muncul terkadang disertai dengan penampakan dari perangkat tersebut. Nah, hari ini ada informasi baru lagi mengenai perangkat tersebut!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin dapatkan dari Sammobile, Samsung kemungkinan besar akan menggelar acara perilisan dengan judul Galaxy Unpacked pada tanggal 5 Agustus mendatang (hal tersebut sesuai dengan bocoran informasi dari Ice Universe) dan penjualan pertama pertama perangkat tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 21 Agustus 2020.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Galaxy Note20 diperkirakan akan hadir dalam 3 varian (sama seperti Galaxy S20) yakni varian reguler, plus dan ultra. Kabarnya, perbedaan antara ketiganya bakal lumayan signifikan dimana varian ultra adalah varian yang paling tangguh dengan kombinasi RAM + internal yang besar serta kemampuan kamera yang ciamik.

Menariknya, pada event Galaxy Unpacked yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 Agustus mendatang, bukan hanya Galaxy Note20 series saja yang akan Samsung umumkan ke publik, melainkan ada beberapa perangkat lain yang kemungkinan besar akan turut menyita perhatian seperti Galaxy Z Fold 2, Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Tab S7/S7+, dan Galaxy Watch 2 / 3.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin.

via SamMobile

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.