Hari ini aku akan membahas game RPG terlaris yaitu One Punch Man, game yang dirilis di tanggal 16 Juni 2020 kemaren. Game yang diadaptasi dari Manga dan Anime berjudul One Punch Man ini memang sangat laris dan produksi game ini dibawah arahan langsung dari SHUEISHA, jadi untuk masalah desain dan animasi dari game ini persis dengan apa yang ada di anime nya. Kalau kamu penggemar anime One Punch Man kamu pasti akan tertarik memainkan game RPG android ini.

Baca Juga :

Sebelum masuk ke pembahasan game rpg terlaris One Punch Man : The Strongest, kita liat dulu latar belakangnya, game ini dikembangkan FingerFun Limited. dimana mereka juga mengembangkan game King Of Fighter 98 UM OL yang sama-sama bergenre RPG. Game One Punch Man : The Strongest ini benar-benar meledak di pasaran, dengan minggu pertama saja sudah sekitar kurang lebih 3 juta download, memang sebegitu besarnya daya tarik One Punch Man, ditambah lagi dengan rating 4,5 dan kritikan positif pada ulasan membuat game ini menjadi game populer no 1 di Play Store.

Game ini benar-benar menawarkan sensasi keseruan ketika kamu memainkannya, bagaimana tidak di awal game saja kita sudah di suguhkan intro legendaris dari anime One Punch Man, sembari menunggu download package nya kita akan dikenalkan dengan karakter-karakter yang ada di game ini seperti Saitama, Genos, Tatsumaki, Silver Fang, dan masih banyak lagi. Bagi kamu yang pernah menonton anime nya pasti tidak asing dengan karakter-karakter ini, secara story telling dan alur cerita pun mirip dengan cara cerita di anime nya itu juga menjadi nilai plus tambahan, belum juga ditunjang grafis yang memukau dan klip dari animenya jika kita mengeluarkan jurus pada karakter tersebut. Untuk kamu yang belum pernah menonton anime nya, tenang aja kok udah ada pengenalan karakter di awal-awal permainan, mungkin ketika kamu tertarik menonton anime nya kamu sudah paham karakter-karakter di One Punch Man.

Keseruan game ini menjadi bertambah karena pengisi suara di game ini juga asli dari anime nya tersebut, masih kurang kelebihannya?, masih ada kelebihannya loh, untuk in game sendiri banyak event-event terbatas waktu yang bisa kamu mainkan dan pastinya sayang banget untuk kamu lewatkan, siapa tahu kamu dapat karakter-karakter yang hebat di event tersebut, untuk gameplay ada banyak mode yang bisa dimainkan antara lain EAda Evolution, Arena, Multiplayer gameplay dan masih banyak lagi mode yang bisa kamu mainkan. Selain kamu bisa menyelesaikan quest, kamu bisa bermain melawan orang lain loh di mode Multiplayer, kamu dijamin gak akan bosan bermain game ini, dengan mode sebanyak itu kamu bisa memilih mode mana yang kamu sukai.

Kekurangan game ini adalah tidak direkomendasi untuk smartphone RAM dibawah 1 GB, ketika kamu memainkan game ini di smartphone dengan RAM 1 GB game akan terjadi crash, dan untuk downloadnya berkisar 1 GB jadi disarankan memakai Wi-Fi ketika mendownloadnya ya, belum lagi package di in-game nya yang termasuk besar, jadi memakai paket data bukan hal bijak ketika kamu mendownloadnya, tidak ada kekurangan yang berarti untuk game ini selain datanya yang besar dan ketika memainkannya belum ada bug yang ditemukan, atau kamu mungkin punya sudut pandang sendiri ketika memainkannya kamu bisa komentar di kolom di bawah ya.

Ya mungkin itu saja review singkat dari game rpg android yang paling laris saat ini One Punch Man : The Strongest, ohh ya jangan lupa kasih rating dan feedback di play storenya agar game ini semakin bagus untuk kedepannya. Jika kamu ada game yang ingin di review kamu bisa kok komentar di kolom di bawah, terima kasih !.

Download One Punch Man : The Strongest

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.