Seperti yang sudah kalian ketahui, tahun ini Lenovo memiliki rencana untuk merilis ponsel gaming yang diberi nama sebagai Legion (sama seperti divisi PC gaming miliknya) dan bocoran perangkat tersebut sudah terdengar sejak jauh-jauh hari.

Baca juga:

Nah, hari ini ponsel akhirnya mampir ke AnTuTu Benchmark dan dari sana, kita bisa mengetahui sebagian kecil spesifikasi dari ponsel gaming milik Lenovo tersebut dan berikut adalah detailnya:

Seperti yang bisa kamu lihat dari poster di atas, ponsel ini menggunakan nomor model L79031 ketika pengujian dan dari poster tersebut diketahui jika layar Legion Gaming Phone punya resolusi 2340 x 1080 px (Full HD+). Perangkat yang diuji kali ini memiliki konfigurasi RAM 16GB + internal 512GB dan sudah menggunakan Android 10.

via Weibo

Ada yang menarik pada bagian chipset, dimana rata-rata Snapdragon 865 punya clocked speed @2.84GHz. Sedangkan Legion Gaming Phone punya clocked speed @3.09GHz (mirip seperti ROG Phone III). Kemungkinan besar, ini adalah chipset Snapdragon 865 yang di overclocked atau bisa jadi Snapdragon 865+ yang rumornya kian santer belakangan ini.

Tak hanya itu, ponsel ini juga menggunakan RAM dengan tipe LPDDR5, penyimpanan UFS 3.1, serta layar dengan refresh rate 144 Hz. Dengan demikian, Legion Gaming Phone berhasil mencatatkan skor mencapai 648,871 poin.

Hingga saat ini belum ada detail waktu rilis dari perangkat tersebut, tapi jika nantinya ada informasi baru lagi seputar perangkat ini, DroidPoin pasti akan kembali mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.