Kalau tidak salah, bulan Maret kemarin Oppo baru saja meresmikan Reno3 di Indonesia dan ternyata hari ini ada kabar jika sang suksesor yakni Reno4 bakal segera menyusul dan akan segera diresmikan dalam waktu dekat ini!

Informasi tersebut tampaknya bukanlah sekdar rumor belaka, pasalnya PR Manager Oppo Indonesia yakni Aryo Meidianto melalui akun Facebooknya mengatakan “Tinggal itungan hari kali ya 😜, ternyata kami diwaspadai juga 😊” dan gak cuma sampai disitu, Aryo Meidianto membagikan detail hasil TKDN yang kemungkinan besar adalah Oppo Reno4, dimana nilainya mencapai 31,85%.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10220340959227399&set=a.1566684780344&type=3&theater

Oppo Reno4 sendiri sudah diresmikan di China beberapa waktu yang lalu dan ada dua varian yang diperkenalkan oleh Oppo yakni Reno4 (reguler) dan Reno4 Pro. Keduanya punya desain dan juga spesifikasi yang kurang lebih sama, hanya saja Reno4 Pro punya kemampuan kamera yang jauh lebih unggul.

Untuk harga, seri Reno4 yang dijual di China kabarnya punya banderol harga mulai dari CNY 2.999 atau sekitar Rp 5,9 jutaan untuk varian reguler dan untuk Reno4 Pro dibanderol dengan harga mulai dari CNY 3799 atau sekitar Rp 7,5 jutaan.

via Aryo Meidianto (Facebook)

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.