Kalau kamu adalah salah satu orang yang suka dengan game endless runner seperti Temple Run dan merasa bosan dengan judul game yang ada saat ini (mungkin karena sudah memainkan semuanya), maka kamu harus bersiap-siap menyambut sebuah game baru dari Activision!

Yups, betul sekali. Activision dipastikan akan memboyong salah satu franchise game andalan mereka yakni Crash Bandicoot ke platform mobile (baik untuk Android ataupun iOS) dan mereka sudah memastikan bahwa developer King akan jadi partner mereka dalam membuat game Crash Bandicoot: On the Run!

Saat ini game tersebut sudah masuk tahap pre-registrasi di Google Play Store dan mungkin saja akan tersedia dalam waktu hitungan minggu. Untuk kamu yang penasaran seperti apa detail dari game tersebut, kamu bisa cek trailer berikut ini:

Sama seperti game endless runner lainnya, dalam game ini pastinya kamu akan terus berlari sambil menghindari rintangan yang ada di depan kamu. Gak cuma itu, ada juga pertarungan dengan boss ketika game berlangsung yang mana jika kamu berhasil menang maka kamu akan mendapatkan hadiah yang cukup menarik.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.