Mulai tahun kemarin, Samsung jelas-jelas menantang wearable milik Xiaomi. Dimana pada akhirnya mereka memutuskan untuk merilis dua wearable baru yakni Galaxy Fit dan Galaxy Fitⓔ, beda keduanya ada dibagian layar dimana Galaxy Fitⓔ hanya menggunakan layar berwarna hitam putih seperti Mi Band 3. (Baca: Inilah Harga Samsung Galaxy Fit & Fitⓔ di Indonesia)

Nah, hari ini ada kabar jika wearable terbaru milik Samsung (yang kemungkinan besar adalah Galaxy Fit generasi kedua) baru saja mendapatkan sertifikasi dari FCC! Buat yang penasaran, kamu bisa cek detailnya di bawah:

via FCC

Seperti yang bisa kamu lihat dari gambar di atas, ada dua buah lingkaran kecil yang sejajar dibagian belakang body wearable tersebut, keduanya kemungkinan besar adalah magnetic charger dan untuk garis-garis yang muncul pada gambar di atas, kemungkinan Samsung akan mengubah posisi dari pendeteksi detak jantung yang tampaknya akan memakai gaya multi-fotodioda seperti pada Galaxy Watch Active2.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Forbes

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.