via Windows United

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, pada tanggal 5 Agustus nanti Samsung memastikan diri akan menggelar event Galaxy Unpacked dan pada event tersebut Samsung berencana untuk merilis beberapa perangkat andalan miliknya seperti Galaxy Note20, Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Z Fold 2 serta Galaxy Watch terbaru. (Baca: Sebar Undangan, Galaxy Note 20 Meluncur 5 Agustus)

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Z Fold 2 mungkin belum siap diresmikan pada event Galaxy Unpacked! Menurut informasi dari Max Weinbach, penyebab utamanya adalah software dari Galaxy Z Fold 2 yang memang masih belum siap dan ada pula kabar jika hardware perangkat tersebut masih memiliki beberapa masalah kecil. Jadi, kemungkinan besar Samsung akan menunda perilisan Galaxy Z Fold 2 ke akhir bulan September 2020.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Galaxy Z Fold 2 merupakan penerus dari Galaxy Fold yang dirilis awal tahun lalu. Perangkat ini merupakan tablet hybrid yang bisa dilipat menjadi ponsel dimana layar utama (mode tablet) berukuran 7,7-inch dan layar cover (mode ponsel) berukuran 6,23-inch. Chipset yang digunakan oleh ponsel ini kemungkinan besar adalah Snapdragon 865 dengan kombinasi RAM 12GB dan internal 256/512 GB.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @MaxWinebach

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.