Seperti yang sudah DroidPoin infokan sebelumnya, setelah Oppo memperkenalkan charger tipe terbaru miliknya, maka tak perlu menunggu waktu yang lama bagi Realme untuk memperkenalkan hal serupa dan tampaknya gak ada perbedaan fitur ataupun hal lain dari charger milik Realme.

Realme beberapa saat yang lalu baru saja memperkenalkan fitur fast charging terbarunya yang diberi nama 125W UltraDART yang menurut keterangan dari Realme, charger tersebut sanggup mengisi 33% baterai berkapasitas 4.000 mAh hanya dalam waktu tak lebih dari 3 menit.

Konsep pengisian daya cepat milik Realme kurang lebih mirip seperti milik Oppo, hanya saja ada sedikit perbedaan di bagian sensor suhu. Jika Oppo menanamkan 10 sensor, maka Realme menanamkan 14 sensor yang mana digunakan juga sebagai internal cooling. Realme juga menjelaskan bahwa teknologi 125W UltraDART charging miliknya bakal punya suhu rata-rata 40º C.

Selain 125W UltraDRAT, Realme juga memperkenalkan charger dengan desain tipis seperti Oppo yang mereka namai sebagai SuperDart ultra-thin dengan daya 50W dan 65W. Tidak diketahui secara pasti apakah charger tersebut mendukung teknologi fast charging lainnya sama seperti milik Oppo (yang mendukung Power Delivery 65W serta Quick Charge 36W) atau tidak.

So, untuk informasi yang lebih lengkap akan hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Weibo

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.