via Gadget Hacks

Google baru saja menambahkan sebuah fitur yang cukup menarik ke Google Kontak yakni fitur “sampah”! Tapi, kamu jangan sampai salah beranggapan bahwa fitur tersebut tidak berguna sama sekali, karena fitur ini akan menyimpan kontak yang dihapus sementara (selama 30 hari) dari ponselmu.

Sayangnya, fitur “sampah” untuk Google kontak saat ini cuma bisa diakses via web dan terletak di daftar menu yang ada sebelah kiri yang posisinya tepat di bawah menu “other contacts”. Pada menu tersebut, kamu akan menemukan kontak yang kamu hapus dan nantinya akan ada opsi untuk menghapus secara permanen atau memulihkan kontak tersebut.

via Android Police

Sayangnya, tidak semua user bisa langsung menikmati fitur ini, karena kabarnya fitur “sampah” ini baru akan tersedia secara bertahap ke seluruh pengguna paling cepat dalam dua minggu ke depan.

So, mari kita nantikan saja informasi lengkapnya beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan infromasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Google

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.