via Twitter/Max Weinbach

Samsung sudah memastikan bahwa ponsel terbaru mereka ykani Galaxy Note20 akan mereka umumkan pada event Galaxy Unpacked yang akan dilangsungkan pada tanggal 5 Agustus mendatang dan hari ini ada bocoran baru mengenai perangkat tersebut.

Seperti yang bisa kamu lihat pada video di bawah, Samsung Galaxy Note20 kemugkinan besar akan hadir tanpa curved display. Tapi perlu kamu ingat, ini adalah seri Galaxy Note20 paling rendah dan ada kemungkinan seri Galaxy Note20 lain tetap akan menggunakan curved display. Dibagian sebelah kanan layar terdapat dua tombol yakni power dan volume dan untuk sebelah kiri terlihat amat bersih (tak ada tombol sama sekali).

Lalu untuk kamera utama, Samsung masih menggunakan konsep yang sama seperti seri Galaxy S20, dimana ada modul kamera berbentuk persegi panjang yang di bagian dalamnya terdapat 3 buah kamera serta sebuah flash serta sebuah lubang kecil yang belum diketahui apakah kegunaannya (bisa jadi itu adalah mic).

Sedangkan untuk spesifikasi, DroidPoin belum bisa banyak berkata banyak. Tetapi dari bocoran informasi sebelumnya, ponsel ini akan dibekali dengan layar OLED beresolusi QHD+ dengan refresh rate 120Hz, chipset Qualcomm Snapdragon 865+ (atau Exynos 990), LPDDR5 RAM, UFS 3.X storage, dan kapasitas baterai yang terbilang besar.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin.

via XDA-Developer

  5 GADGET TERBAIK UDAH TURUN HARGA 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.