via AndroidPIT

Meskipun ditengah pandemi COVID-19, IFA 2020 akan tetap digelar dalam konsep baru. Realme pun akan hadir untuk pertama kalinya sebagai peserta. Hmm.. kira-kira apa yang bakal dirilis Realme ya?

Brand yang masih saudara dengan Oppo ini dipastikan akan menjadi peserta pameran IFA 2020. Kabar ini diumumkan langsung oleh IFA lewat akun Twitter resmi.

Apa yang diluncurkan Realme dalam ajang pameran tahunan ini masih belum diketahui. Namun CEO Realme India, Madhav Sheth menyebut akan ada pengumuman besar yang dilakukan Realme dalam IFA 2020.

Baca juga:

Meski begitu, Sheth tak menyinggung apa produk yang akan diluncurkan Realme pada pameran ini.

Muncul dugaan Realme akan memboyong smartphone flagship mereka, Realme X3 Pro dalam IFA 2020. Spesifikasi smartphone ini sebelumnya telah sedikit terungkap dengan kemunculannya di website sertifikasi Tiongkok, TENAA, serta AnTuTu Benchmark.

Realme X3 Pro tertera ditenagai dengan chipset Snapdragon 865, dan memorinya menggunakan teknologi UFS 3.1. Di AnTuTu, smartphone ini punya skor benchmark yang menembus 600.000.

Smartphone ini mempunyai layar OLED seluas 6.5 inch dengan punch-hole di ujung kiri atas. Dalam gambar yang diunggah TENAA, Realme X3 Pro terlihat mempunyai empat buah kamera belakang. Sayangnya resolusinya belum diketahui.

Realme X3 Pro bakal dilengkapi dengan koneksi 5G dual-mode, baterai dual-cell 2200 mAh atau total kapasitasnya menjadi 4400 mAh.

Selain smartphone, kemungkinan Realme juga akan meluncurkan produk Internet of Things atau IoT terbarunya.

IFA 2020 sendiri akan tetap digelar secara fisik pada bulan September mendatang. Hanya saja, pameran ini harus tertutup untuk masyarakat luas. IFA hanya memperbolehkan para wartawan saja yang hadir di pameran ini.

Selain itu, jumlah hadirin pameran akan dibatasi sebanyak 1.000 orang dalam sehari. IFA 2020 juga hanya dibuka selama tiga hari saja.

via Gizbot, GSMArena

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.