Beberapa waktu lalu, PR Manager Oppo Indonesia yakni Aryo Meidianto melalui akun Facebook miliknya mengonfirmasi bahwa ponsel Oppo Reno4 sudah memenuhi sertifikasi TKDN. (Baca: Bersiaplah, Oppo Reno4 Segera Hadir di Indonesia!

Nah, hari ini terungkap sudah pertanyaan “kapankah ponsel tersebut akan diresmikan?”. Jika tak ada kendala berarti, maka Oppo Indonesia akan meluncurkan Oppo Reno4 pada tanggal 6 Agustus mendatang.

via Oppo

Sayangnya, Oppo Indonesia cuma memberikan tanggal rilis dari perangkat tersebut tanpa mau untuk mengungkapkan detail spesifikasi serta harga dari Reno4 untuk wilayah Indonesia. Mereka hanya mengklaim bahwa ponsel ini punya kualitas kamera di atas rata-rata karena sudah dilengkapi dengan fitur AI Color Portrait, Night Flare Portrait dan lain-lain.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Oppo Reno4 sudah diresmikan di China sejak beberapa waktu lalu dan ada dua varian yang diperkenalkan oleh Oppo yakni Reno4 (reguler) dan Reno4 Pro. Keduanya punya desain dan juga spesifikasi yang kurang lebih sama, hanya saja Reno4 Pro punya kemampuan kamera yang jauh lebih unggul.

Lalu untuk masalah harga, seri Oppo Reno4 yang dijual di China kabarnya dibanderol dengan harga mulai dari CNY 2.999 atau sekitar Rp 5,9 jutaan untuk varian reguler dan untuk Reno4 Pro dibanderol dengan harga mulai dari CNY 3799 atau sekitar Rp 7,5 jutaan.

via Oppo

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.