Galaxy Fold via Soyacincau

Samsung sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan event Galaxy Unpacked pada tanggal 5 Agustus mendatang. Namun, rumor terakhir menyebutkan bahwa acara tersebut bakal kurang begitu menarik karena suksesor dari Galaxy Fold dikabarkan bakal absen dan baru akan dirilis paling cepat pada akhir bulan September.

Untungnya Samsung tak tinggal diam, mereka langsung membantah hal tersebut dan melalui akun Twitter @SamsungUK, mereka memberikan secercah harapan bahwa pada tanggal 5 Agustus mendatang, Galaxy Z Fold 2 bakal ikut dirilis bersamaan dengan Galaxy Note20!

Dari bocoran yang disampaikan langsung oleh pihak Samsung melalui akun Twitter @SamsungUK, DroidPoin bisa mengonfirmasi bahwa Galaxy Z Fold 2 hampir pasti bakal punya varian warna Mystic Bronze, sama halnya seperti pada Galaxy Note20. (Baca: Berbalut Warna Mystic Bronze, Galaxy Note20 Ultra Muncul di Website Samsung)

Sebagai tambahan informasi untukmu, Galaxy Z Fold 2 merupakan penerus dari Galaxy Fold yang dirilis awal tahun lalu. Perangkat ini merupakan tablet hybrid yang bisa dilipat menjadi ponsel dimana layar utama (mode tablet) berukuran 7,7-inch dan layar cover (mode ponsel) berukuran 6,23-inch. Chipset yang digunakan oleh ponsel ini kemungkinan besar adalah Snapdragon 865 dengan kombinasi RAM 12GB dan internal 256/512 GB.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.