Kita semua sudah mengetahui bahwa Samsung akan mengadakan event Galaxy Unpacked pada tanggal 5 Agustus mendatang. Namun, hingga saat ini kita belum mengetahui detail perangkat mana saja yang akan mereka perkenalkan pada event tersebut. (Baca: Sebar Undangan, Galaxy Note 20 Meluncur 5 Agustus)

Nah, pagi tadi perwakilan dari Samsung yakni Tae-moon Roh (via Samsung Newsroom) mengonfirmasi bahwa pada event Galaxy Unpacked nanti akan ada 5 perangkat baru yang akan diperkenalkan oleh Samsung. Jika kita melihat ke belakang, saat ini memang ada cukup banyak perangkat baru Samsung yang sudah mengantre untuk diresmikan, diantaranya adalah:

  1. Galaxy Note 20 Series
  2. Galaxy Z Fold 2
  3. Galaxy Z Flip 5G
  4. Galaxy Tab S7/S7+
  5. Galaxy Buds Live
  6. Galaxy Watch 3

Dari 6 perangkat yang ada dalam daftar di atas, ada beberapa kandidat yang bisa dibilang sudah memastikan tempatnya di acara tersebut seperti Galaxy Note20 series dan Galaxy Z Fold 2. Sedangkan untuk sisanya masih menjadi tanda tanya besar.

Berdasarkan rumor terakhir, Galaxy Z Flip 5G sudah bisa dipesan mulai 22 Juli mendatang. Hal ini mungkin saja menandakan bahwa perilisan ponsel tersebut bakal terjadi jauh lebih cepat. Sedangan untuk tablet Samsung yakni Galaxy Tab S7/S7+, perilisannya selalu terpisah (punya event sendiri) dan tahun kemarin saja, perilisan tablet flagship milik Samsung bersamaan dengan smartwatch Galaxy Watch Active 2 pada 5 Agustus 2019.

via Twitter/Ishan Agarwal

Kalau boleh memprediksi, maka DroidPoin cukup yakin jika Galaxy Buds Live, Galaxy Watch 3 serta Galaxy Z Flip 5G lah yang akan mendampingi Galaxy Note20 series dan Galaxy Z Fold 2 pada event Galaxy Unpacked yang akan dilangsungkan 5 Agustus nanti. Kalau menurut kamu gimana?

Sampaikan aja pendapatmu di kolom komentar. 😁

via Samsung Newsroom

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.