Hai kali ini aku akan memberikan informasi tentang Google Play Pass yang mulai berkespansi ke berbagai negara di dunia. Google Play Pass sendiri merupakan platform mirip dengan Youtube Premium dan Spotify premium atau Apple Arcade, dimana kita bisa menginstall game atau aplikasi dengan membayar terlebih dahulu ke Google play dan kita bisa menikmati segala macam game atau aplikasi yang disediakan oleh Google Play Pass ini tanpa harus membayar lagi, dan pastinya akan bebas dari segala macam iklan yang bersliweran.

Baca Juga :

Google Play Pass ini pertama kali di launching di bulan September di tahun 2019 lalu dan hanya di launching di Amerika Serikat. Banyak ulasan positif dari berbagai reviewer di Amerika sana, banyaknya berbagai macam game dan aplikasi di dalam Google Play Pass ini membuat harga $4,99 US menjadi harga yang murah jika menilik keistimewaan dari Google Play Pass ini. Cukup berbeda dengan Apple Arcade yang hanya sebagai etalase penjualan saja, meskipun berbayar di Apple Arcade hanya saja di gamenya sendiri kamu harus berbayar juga, tetapi untuk Google Play Pass sendiri sekali berbayar kamu bisa menikmati game seterusnya.

Google memang sangat terlambat untuk mengeluarkan terobosan terbaru seperti ini, total sudah ada 10 negara yang bisa menikmati fitur Google Play Pass ini antara lain Amerika Serikat, Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Irlandia, Italia, Selandia Baru, dan Inggris. Berbeda jauh dari saingannya yaitu Apple Arcade yang sudah mengekspansi 150 negara dan itu hampir seluruhnya selama apple store masih bisa di akses.

Tetapi ini adalah berita bagus, setidaknya dengan berekspansi ke 9 negara baru, Google sudah mulai langkah yang cerdas. Yang paling penting kehadiran Google Play Pass ini sangat dinantikan di Indonesia, jika Google Play Pass ini masuk hingga Indonesia dijamin akan laku keras karena pengguna android di negara ini sangat banyak dan harga Rp.73.000,00 dirasa cukup murah dengan berbagai fitur yang di tawarkan.

Oke itu artikel tentang Google Play Pass, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya. Jika kamu ada saran atau ingin berdiskusi tentang game atau aplikasi yang ingin dibahas langsung aja komentar di kolom di bawah ya, terima kasih !.

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.