Haii udah lama gak bikin segmen opini nih, dan kali ini aku akan coba memberikan opini tentang game prapendaftaran Crossfire: Warzone-Strategy War Game. Yap game ini bergenre strategi yang diasuh langsung oleh Joycity Corp. yang juga membuat game yang rame banget yaitu Pirates of the Caribbean: ToW dan masih ada game Gunship Battle Helicopter 3D, Warship Battle 3D World War II dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Bisa dibilang Joycity Corp. ini menciptakan mayoritas beberapa game yang memang berkonsep peperangan dan pastinya bergenre strategi, dan ratingnya pun ada di kisaran 4 keatas, jadi bisa dibilang developer ini sudah sangat berpengalaman dalam genre strategi dengan konsep peperangan.

Game strategi CrossFire:Warzone-Strategy Wars ini mempunyai sinopsis cerita dimana kamu harus merebut kembali kekuasaan daerah kamu yang sebelumnya di rebut oleh para terroris. Nah kamu juga harus berpacu dengan waktu agar kamu bisa menghentikan senjata pemusnah massal yang dibangun oleh musuh kamu. Setelah melihat sinopsis singkat ini memang game ini dibungkus dengan ketegangan yang ekstrim, apalagi rating game ini 12+ jadi tidak disarankan untuk anak dibawah 12 tahun untuk memainkan game ini. Banyak forum-forum di luar negeri lumayan penasaran dengan game ini, memang game strategi apalagi peperangan identik dengan platform PC, tetapi stigma seperti itu dengan mudah dapat dihapus karena banyak juga game dari PC terjun langsung ke smartphone khususnya platform android.

Seperti biasa game strategi memang lebih mengkhususkan kontrol game dan mekanik dalam permainan dimana dengan mekanik permainan sempurna akan sangat membantu di dalam permainan, tetapi jangan lupa meskipun mekanik game bagus kalau tidak ditunjang dengan kedalaman gameplay dan kurangnya fitur-fitur dalam game seperti senjata-senjata contohnya akan membuat pengalaman bermain menjadi berkurang. Khusus untuk grafis menurutku di genre strategi tidak perlu yang terlalu wah tetapi jika game strategi android terbaru CrossFire:Warzone-Strategy Wars mempunyai grafis yang menawan bisa menjadi nilai plus tersendiri.

Seperti yang dilansir di playstore bahwa game ini adalah perpaduan antara genre strategi, simulasi, dan RPG membuat aku pribadi sangat penasaran dengan output game ini ketika dirilis. Masih banyak hal positif yang dibagikan oleh developer tentang game ini, dan pastinya untuk penilaian harus menunggu hingga game ini dirilis ya, dan kalau game ini dirilis aku akan beri reviewnya untuk kamu. Oh ya jika kamu melakukan pra-pendaftaran untuk sekarang kamu bisa mendapatkan berbagai item-item dan mungkin karakter yang sangat langka, langsung aja prapendaftaran disini ya Crossfire: Warzone- Strategy War Game.

Oke itu tadi artikel opini aku tentang game strategi android terbaru Crossfire: Warzone- Strategy War Game, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya. Jika kamu ada saran atau ingin berdiskusi tentang aplikasi atau game yang ingin dibahas kamu bisa komentar di kolom di bawah ya, terima kasih !.

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.