Event IFA 2020 dipastikan tetap akan dilangsungkan (secara live) di Berlin, Jerman. Namun akan ada sedikit perubahan akibat dari wabah COVID-19, dimana Direktur Eksekutif IFA yakni Jens Heithecker sempat mengatakan bahwa jumlah peserta pameran IFA tahun ini akan dibatasi. (Baca: IFA 2020 Tetap Digelar Secara Fisik, Tapi…)

Nah, buat kamu yang penasaran kira-kira perangkat apa aja yang akan muncul di event tersebut, hari ini DroidPoin mendapatkan bocoran baru akan hal tersebut! Yang paling siap menghadapi event tersebut tak lain dan tak bukan adalah HMD Global, dimana mereka dikabarkan sudah siap meresmikan 3 buah ponsel midranger terbarunya yakni Nokia 2.4, Nokia 6.3 dan Nokia 7.3.

Untuk seri Nokia 2.4 atau perangkat Nokia dengan codename Wolverine, ponsel tersebut sudah sering bolak balik ke situs benchmark. Sehingga bocoran spesifikasinya cukup lengkap, dimana ponsel ini kemungkinan besar akan memiliki layar berukuran 6.5-inch beresolusi HD+, baterai dengan kapasitas 4,500 mAh serta chipset RM MT6762V/WB yang kemungkinan besar adalah MediaTek Helio P22.

via TENAA

Lalu untuk dua seri lainnya (Nokia 6.3 dan Nokia 7.3), DroidPoin belum mendapatkan informasi yang detail. Hanya saja jika bocoran dari kedua perangkat tersebut sesuai, maka bisa dipastikan bahwa Nokia 7.3 adalah seri ponsel 5G murah yang sesungguhnya dari Nokia yang kemungkinan akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 7XX atau Snapdragon 690. Sedangkan untuk Nokia 6.3, ini adalah ponsel midranger dengan spesifikasi yang sebenarnya cukup tanggung, namun bakal punya kualitas kamera yang terbilang oke, apalagi ada dukungan dari lensa ZEISS.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via GSMArena

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.