Vivo akan meluncurkan smartphone Vivo S7 pada awal bulan Agustus mendatang. Vivo sepertinya sudah tak sabar dan mempromosikannya di brosur beserta spesifikasinya.

Dari gambar brosur yang muncul tersebut, Vivo S7 akan memiliki dua buah kamera depan yang salah satunya beresolusi 44MP, dan sudah mendukung fitur autofocus. Kamera depan ini berada di dalam notch berukuran lebar yang ada di atas layar. Sedangkan kamera keduanya disebut beresolusi 8MP.

Baca juga:

Sedangkan kamera belakangnya akan ada tiga, yang mana kamera utamanya beresolusi 64MP. Namun sisanya tak dijelaskan Vivo, dan belakangan dirumorkan smartphone ini memiliki kamera belakang 64MP, lensa Super-wide 8MP, dan lensa potrait 13MP.

via Weibo/Playfuldroid

Gambar brosur ini turut mengungkap Vivo S7 akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni biru bergradiasi, hitam, dan putih. Vivo S7 juga akan mendukung jaringan 5G SA dan NSA.

Rumornya Vivo S7 punya layar 6.43 inch dengan panel E3 Super AMOLED yang konsumsi dayanya lebih hemat ketimbang Super AMOLED standar. Kemudian sensor sidik jarinya tertanam di bawah layar atau in-display fingerprint.

Vivo S7 punya ketebalan yang hanya 7.39mm. Kabarnya smartphone ini memiliki bobot 170 gram, dan ditenagai Snapdragon 765. Vivo membekalinya dengan RAM sebesar 8GB dan memori internal dengan pilihan kapasitas 128GB dan 256GB.

Smartphone ini bakal memiliki baterai 4.500 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 33W.

Hingga kini belum ada informasi terkait harga smartphone ini. Harga dan spesifikasi Vivo S7 baru akan terungkap pada Vivo S7 akan meluncur di Tiongkok pada 3 Agustus mendatang.

via Playfuldroid

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.