Rentetan smartphone baru Nokia akan meluncur pada pameran IFA 2020 nanti. Tapi selain itu, HMD Global masih menyiapkan smartphone lain yang masuk ke golongan entry-level.

Smartphone Nokia dengan code-name Gamora Plus ini masuk ke laman sertifikasi Geekbench. Tak disebutkan nama asli dari smartphone ini, namun rumornya smartphone ini adalah Nokia C3.

Baca juga:

Kalau dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya pun juga terlihat memang merupakan smartphone murah, dan identik dengan smartphone Nokia seri C yang hadir dikelas entry-level.

Nokia C3 diketahui menggunakan prosesor octa-core dari Unisoc, dengan chipset Spreadtrum SC9863A berkecepatan 1.2GHz. Smartphone ini mempunyai RAM sebesar 2GB, dan sudah menjalankan Android 10 yang kemungkinan besar adalah Android Go Edition.

via Nokia Power User

Smartphone murah ini memiliki skor benchmark 148 untuk single-core dan 794 untuk multi-core.

Sayangnya tak ada informasi spesifikasi lain dari Nokia C3 ini. Tapi kalau Nokia C3 ini memakai Android Go, kemungkinan spesifikasi lainnya juga tak tinggi. Seperti kapasitas memori yang rendah, hingga hanya punya satu kamera depan dan belakang.

Jika benar Nokia Gamora Plus ini adalah Nokia C3, maka smartphone ini kemungkinan akan menggeser posisi Nokia C2 sebagai smartphone Nokia paling murah di 2020. Namun belum ada informasi lain kapan smartphone ini akan diluncurkan.

Selain Nokia C3, HMD Global dikabarkan tengah membuat smartphone Android lainnya seperti Nokia 2.4 yang spesifikasinya lebih baik, tapi juga dijual dengan harga terjangkau.

Ada juga smartphone kelas menengah Nokia 6.4 dan Nokia 7.3, serta Nokia 9.3 PureView yang merupakan smartphone flagship.

via NPU

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.