via Google

Setelah mengalami penundaan beberapa kali serta tidak adanya kejelasan dari pihak Google mengenai waktu rilis dari Pixel 4a, beberapa waktu yang lalu Jon Prosser yang mana merupakan salah satu leaker ternama di dunia gadget mengungkapkan bahwa dirinya amat yakin 100% jika Pixel 4a akan dirilis pada 3 Agustus mendatang.

Dan ternyata, informasi dari Jon Prosser begitu akurat dimana hari ini pihak Google resmi mengungkapkan waktu rilis dari Pixel 4a yang mana sesuai dengan bocoran informasi dari Jon Prosser.

via Google

Sebagai tambahan informasi untukmu, Pixel 4a diyakini akan hadir dengan desain layar kekinian (punch-hole) yang memiliki ukuran sekitar 5.8-inch, sebuah kamera utama beresolusi 12MP, baterai berkapasitas 3080 mAh dengan dukungan fast charging (antara 15W / 18W). Chipset yang akan digunakan oleh Pixel 4a adalah chipset milik Qualcomm yakni Snapdragon 730 yang akan dipadukan dengan RAM berukuran 6GB dan 2 pilihan internal yakni 64GB dan 128GB.

Gak cuma itu, kabar lain menyebutkan bahwa Google sudah menyiapkan Pixel 4a yang mendukung konektivitas 5G dengan chipset Snapdragon 765G. Tapi, kemungkinan hal tersebut untuk dapat terealisasi amatlah kecil, pasalnya Google dikabarkan akan menggunakan chipset Snapdragon 765G di seri Pixel 5 yang akan dirilis bulan Oktober mendatang.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikaan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.