via TENAA

Kita semua tahu jika pada tanggal 4 Agustus mendatang Nokia akan mengadakan sebuah event di China dan pada event tersebut, mereka dikabarkan akan meresmikan sebuah ponsel baru yang kemungkinan besar adalah Nokia C3.

Nah, hari ini ponsel tersebut mampir lagi ke situs benchmark Geekbench dan dari sana kita tahu bahwa ponsel ini hadir dalam dua varian, dimana bocoran kali ini memperlihatkan bahwa Nokia C3 punya kapasitas RAM sebesar 3GB.

via Geekbench

Seperti yang bisa kamu lihat, pertama-tama tentu saja kamu akan mengetahui waktu ujicoba (benchmark) dari perangkat tersebut yang terjadi pada akhir bulan Juli. Selanjutnya ada penggunaan dari OS Android 10 yang sepertinya adalah Android Go, ada pula chipset octa-core yang kemungkinan besar adalah Unisoc SC9863 serta RAM sebesar 3GB.

Sebagai tambahan informasi untukmmu, perangkat ini menggunakan codename yang sama dengan ponsel Nokia yang beberapa waktu lalu mampir juga di Geekbench dimana pada motherboard-nya menggunakan nama GamoraPlus dan jika seandainya tidak dirilis pada tanggal 4 Agustus mendatang, kemungkinan besar ponsel ini akan menampakkan diri di event IFA 2020.

via Geekbench

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.