Pixel 4a 5G akan Dirilis Bersamaan dengan Pixel 5?

Google sudah mengonfirmasi waktu rilis dari Pixel 4a yang akan jatuh pada tanggal 3 Agustus besok dan jelang perilisan yang mungkin hanya beberapa jam lagi, salah satu leaker yang ternama yakni Ishan Agarwal memberikan detail lengkap dari ponsel tersebut. (Baca: Google Konfirmasi Tanggal Rilis Pixel 4a)

Ishan Agarwal tidak hanya membagikan render ataupun detail spesifikasi dari perangkat tersebut, tetapi dia juga memberikan detail ketersediaan serta harga dari perangkat yang satu ini. Berikut ini adalah detailnya:

Yang paling menarik perhatian dari bocoran kali ini adalah detail baru mengenai perangkat Pixel 4a 5G, yang mana menurut Ishan Agarwal perangkat tersebut akan dirilis pada musim gugur (sekitar bulan Oktober) bersamaan dengan Pixel 5 dan perangkat tersebut akan dibanderol dengan harga mulai dari $499 atau sekitar Rp 7,3 jutaan.

Sayangnya belum ada desain dan detail spesifikasi dari perangkat Pixel 4a 5G. Namun, jika nantinya ada informasi baru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan kembali mengabarkannya ke kamu.

via Ishan Agarwal

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation